Sasar Profesional, Lumia 930 Dibanderol Rp 7,2 Juta

Jakarta - Lumia 930 resmi dipasarkan di Indonesia. Ponsel premium berbasis Windows Phone 8.1 ini mencoba menawarkan handset bagi para profesional yang tak hanya bisa dipakai bekerja, tetapi juga untuk hiburan.

"Lumia 930 adalah kombinasi sempurna dari Microsoft dan Lumia. Pengguna bisa mengakses dokumen dengan Microsoft Office yang sudah tersedia gratis. Dokumen Word, Excel dan Power Point bisa diedit dengan mudah dan disimpan di One Drive. Tak perlu harus selalu membawa PC," kata President Director Microsoft Devices Indonesia William Hamilton-Whyte di acara media experience Lumia 930, Kamis (9/10/2014).


Seraya berpromosi, William menyebut Lumia 930 selain menawarkan segala kemudahan mengakses file pekerjaan juga dibenamkan teknologi kamera canggih, fitur-fitur khas Lumia dan Windows Phone 8.1 serta desain yang menawan.


"Target market kita profesional muda. Dengan rentang usia 25 tahun ke atas. Karena fitur-fitur di ponsel ini sangat mendukung productivity tapi ada untuk entertainment juga," tambah Communication Manager Microsoft Device Indonesia Yulin Febrina.


Ponsel dengan layar 5 inch dan prosesor quad core 2,2 GHz ini mulai dipasarkan 31 Oktober 2014 dengan harga resmi Rp 7.249.000.


Menarik minat pelanggan, Microsoft Device menggandeng Telkomsel, Bank Mandiri dan BNI menawarkan harga khusus yakni Rp 5.999.000.


(rns/fyk)