Oppo Rilis Find 7 Edisi Sporty

Jakarta - OPPO merilis Find 7 edisi khusus untuk menyambut “OPPO Superclásico de las Ame;ricas”. Perhelatan yang dimaksud merupakan derby antara tim nasional Brazil dan Argentina yang diadakan di Beijing Bird Nest stadium.

Kustomisasi yang dilakukan Oppo pada ponsel flagship edisi khusus ini antara lain kemasan produk, back cover, serta tema pada ColorOS-nya. Kustomisasi dilakukan dengan menyesuaikan karakter kedua tim tersebut, yaitu Brazil dan Argentina.


Dalam keterangan pers yang diterima detikINET, tertulis bahwa pemain-pemain dari kedua tim seperti Neymar, Di Maria, dan Robinho berpendapat bahwa Oppo Find 7 merupakan smartphone yang berkualitas.


Oppo Find 7 edisi khusus ini akan dijual secara terbatas di Oppo Premium Store. Namun pihak Oppo belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dua ponsel ini untuk pasar Indonesia.


Sekadar informasi, albiceleste --julukan tim Argentina-- dipaksa menyerah 0-2 oleh Brasil dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Beijing, China pada Sabtu (11/10/2014) malam WIB tersebut.


(asj/asj)