Akhirnya, Peta Indonesia Sudah Bisa Dimainkan di Let's get Rich

Jakarta - Kabar terbaru bagi para pengguna game Line Let's Get Rich. Setelah berminggu-minggu lamanya menanti, akhirnya Line Naver secara resmi merilis update peta Indonesia.

Update terbaru game yang mendapat peringkat top chart unduhan di Android dan iOS ini dilengkapi dengan peta Indonesia yang menampilkan 14 kota besar Tanah Air, seperti Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Manado, Denpasar, dan masih banyak lagi.


Dalam siaran pers yang diterima detikINET, Rabu (08/10/2014), sama halnya dengan peta dunia dan Thailand yang lebih dulu hadir, setiap kota tersebut menampilkan monumen atau bangunan yang menjadi ciri khas kotanya masing.


Tak hanya kota, dalam papan permainan yang terdiri dari 32 kotak itu juga menampikan tempat-tempat wisata ternama. Mulai dari Gunung Kerinci, Taman Laut Bunaken, Gunung Bromo, Gunung Kelimutu, dan Taman Nasional Komodo.


Dan yang menariknya lagi, kini game yang mengusung genre gameboard online tersebut telah dilengkapi dengan bahasa Indonesia untuk lebih menambah cita rasa lokal.


Masih ada fitur-fitur terbaru, seperti event kehadiran, jual dadu, peringkat emblem, serta mode berlian, dimana gamer dapat menantang satu lawan satu untuk mendapatkan hadiah diamond.


Line Let's Get Rich dirilis pada bulan Juli 2014. Hingga kini game tersebut telah memperoleh 4 juta unduhan di Indonesia. Game ini banyak diminati karena kemiripannya dengan game monopoli yang telah melekat di hati gamer.


(ash/ash)