Himax Ingin Curi Start dengan Zoom

Jakarta - Himax Zoom coba tampil beda dengan mengusung prosesor hexa core. Dengan diferensiasi ini pula Himax coba menggaet para anak muda yang doyan ngoprek.

Menurut Agus Hadsoe, Marketing Manager Himax, ponsel dengan prosesor Hexa Core masih awam. Bahkan, Himax Zoom diklaim sebagai yang pertama hadir di Indonesia.


"Perangkat lain yang sejatinya sudah mengusung hexa core ada punya Samsung, tapi gak masuk Indonesia," kata Agus kepada detikINET.


"Himax sendiri punya target membangun brand image untuk menjadi yang pertama dalam segala sesuatunya. Termasuk untuk menawarkan ponsel hexa core pertama di Indonesia lewat Himax Zoom," lanjutnya.


Adapun target pasar bagi Himax Zoom secara umum adalah ke kawula muda, lebih spesifik lagi adalah mereka yang suka bereksplorasi dengan gadgetnya.


"Untuk ponsel dengan prosesor octa core kita sudah ada seri Polymer dan Pure S, dua seri itu sukses. Karena di Indonesia belum ada hexa core dan vendor lain mulai menggodok, makanya kita masuk duluan," sambung Agus.


Himax Zoom bakal mulai dijajakan lewat toko online Himax dengan banderol Rp 1.899.000 mulai Rabu (8/10/2014) pukul 10.00 WIB.Next


(ash/fyk)