Smartwatch HTC Molor

Jakarta - Event HTC pada 8 Oktober waktu New York, Amerika Serikat (AS) diperkirakan akan memunculkan seri terbaru HTC One M8 dan smartwatch. Sayangnya, untuk yang terakhir disebutkan, belum akan terwujud.

Semula, HTC memang berniat merilis HTC Watch tahun ini. Namun kemudian, perusahaan asal Taiwan ini menunda rencana tersebut. Hal ini diungkapkan President HTC wilayah AS Jason Mackenzies.


"Kami memang ingin meluncurkan wearable gadget secepatnya. Tapi belum siap," kata Mackenzies seperti dikutip detikINET dari TechRadar, Rabu (8/10/2014).


Berharap jam tangan pintar HTC akan muncul pada akhir tahun ini? Lagi-lagi Anda harus kecewa karena kemungkinan besar, HTC menargetkannya dirilis pada 2015.


Alasan penundaan diungkapkan HTC Creative Labs Team Leader Drew Bamford. Dikatakannya, HTC ingin merilis smartwatch berbasis Android Wear yang punya cukup banyak alasan menarik minat konsumen.


"Ketika masuk ke pasar dengan membawa sebuah produk, kami ingin memastikan produk ini punya sudut pandang kuat dan sangat diinginkan konsumen untuk melekat di pergelangan tangan mereka," sebutnya.


Dikatakannya, strategi HTC akan mengarah ke sana. Meski dinilai terlambat, namun HTC percaya diri akan menghadirkan smartwatch yang bagus. HTC menurutnya tidak terburu-buru dan menanti saat yang tepat.


(rns/ash)