Edan! Pria Ini Rela Rumahnya Ditukar dengan iPhone 6

Jakarta - Meski isu miring bendgate (mudah bengkok) dan hairgate (menyebabkan rambut tersangkut) sedang ramai, nyatanya tidak menyurutkan antusiasme fansboy Apple untuk memiliki iPhone 6.

Bahkan para fans gadget Apple rela melakukan apa saja. Contohnya, seorang pria di Detroit yang rela menjual rumahnya demi bisa membeli iPhone 6.


Pria yang tidak disebutkan namanya itu menawarkan rumahnya seharga USD 5.000, namun tidak ada yang berminat. Agar lekas laku, harga pun diturunkan menjadi USD 3.000. Namun, masih belum ada yang tertarik membelinya.


Seperti dilansir ABC News, Rabu (8/10/2014), dia kemudian menghubungi makelarnya. Menariknya, dia meminta si makelar untuk mengumumkan rumahnya boleh ditukar dengan iPhone 6 atau iPad 32GB.


"Sepertinya dia menginginkan iPhone 6. Namun saya rasa dia masih mau bernegosiasi. Dan dia juga ingin menukarnya dengan iPad 32GB," kata si makelar Larry Else.


Belum bisa dipastikan apakah ini hanya lelucon atau bisa jadi cara menarik perhatian untuk menjual rumahnya. Dan nyatanya, memang ada seorang peminat yang kemudian tertarik.


Jamal Kemp, seorang pegawai perusahaan properti baru-baru ini mengontak Else. Meski disebutkan rumah tersebut dalam kondisi rusak dan butuh perbaikan, Kemp bisa memakluminya.


"Saya bekerja di bidang ini dan saya sangat gembira jika bisa menanganinya. Lagipula biaya memperbaiki rumah tersebut tidaklah terlalu besar," sebutnya.


(rns/ash)