Oppo Ungkap Peluncuran N3

Jakarta - Oppo telah memastikan tanggal kehadiran ponsel flagship teranyarnya, yaitu Oppo N3. Seperti yang dikicaukan melalui akun Twitter resminya, ponsel tersebut akan diluncurkan 29 Oktober mendatang di Singapura.

Dalam twit yang dikicaukan tanggal 8 Oktober 2014 tersebut, Oppo juga menulis "Sebagaimana Oppo mempersiapkan langkah besar selanjutnya, Singapura membuka tangannya untuk peluncuran N3!,"


Oppo N3 kemungkinan akan tetap memakai kamera putar, yang merupakan fitur andalan dari ponsel Oppo seri N, seperti N1 dan N1 mini. Ponsel ini pun kabarnya akan dibuat menggunakan material alumunium lithium alloy dan stainless steel sebagai bahan pembentuk rangka dan bodinya.


Sebelumnya juga sudah muncul beberapa gambar yang diperkirakan akan menjadi desain dari Oppo N3 tersebut. Dari beberapa gambar tersebut, ada sebuah gambar desain yang terbilang unik, yaitu mempunyai kamera putar yang berbentuk tabung.


Sayangnya, Oppo masih belum mengungkap spesifikasi ponsel tersebut. Apabila ditilik dari spesifikasi smartphone terdahulunya, dimana Oppo N1 dilengkapi Snapdragon 600, layar 5,9 inch Full HD, RAM 2 GB dan 16 GB Internal, maka besar kemungkinan N3 memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik


(asj/yud)