HTC M8 Eye Diam-diam Sudah Dijual, Harganya?

Jakarta - Meski yang jadi bintang di event HTC di New York adalah ponsel selfie Desire Eye, varian anyar M8 Eye yang sempat ramai jadi perbincangan justru telah lebih dulu dilempar ke pasaran. Berapa harganya?

Menariknya, ternyata sesuai isu sebelumnya, varian baru M8 ini dibekali sepasang kamera belakang 13 MP lewat fitur duo-camera. Kehadiran kamera ini pun menggantikan kemampuan 4 MP berteknologi UltraPixel yang sebelumnya diusung M8 versi standar.


Informasi yang beredar juga mengatakan bahwa kamera yang digunakan M8 Eye sama persis dengan yang digunakan oleh Desire Eye.


Apalagi seperti detikINET kutip GSM Arena, Sabtu (11/10/2014), M8 Eye ternyata diam-diam telah mulai dijual. Namun yang pertama kebagian adalah pasar China. Di negeri tirai bambu itu, M8 Eye dijual sebesar USD 652 atau setara dengan Rp 7,9 juta.


Selain sektor kamera, tak ada yang berubah pada M8 Eye. Ponsel ini dibekali spesifikasi yang sama dengan M8 standar yakni prosesor Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,3 GHz, RAM 2 GB, dan pilihan memori internal 16 GB dan 32 GB.


Bentang layarnya juga sama persis yakni berukuran 5 inch dengan resolusi FHD (1920x1080 pixel) dan dipasok dayanya oleh baterai 2600 mAh. Adapun setelah China, negara selanjutnya yang akan disambanginya disebut adalah India.


(yud/rou)