Lumia 930, Mantap untuk Profesional Muda

Jakarta - Microsoft Devices ingin ponselnya menjadi alternatif para profesional muda, yang tak hanya bisa dipakai untuk bekerja, tetapi juga hiburan. Menyasar pasar high end, Lumia 930 dipersenjatai beragam fitur premium. Berikut kesan pertama detikINET saat hands on.

Desain


Dari segi tampilan, ponsel ini memang tampak menawan, kokoh, dengan desain kotak. Dimensi 137 x 71 x 9,8 mm memang membuatnya tampak tebal, namun masih nyaman digenggam. Rangka metal di sekelilingnya casing berbahan polycarbonate memberi kesan mewah.


Sayangnya, aksen metal ini tidak terlihat untuk versi yang berwarna hitam. Lumia 930 punya empat pilihan warna, yakni bright orange, bright green, white dan black.


Layar


Lumia 930 punya layar berukuran 5 inch 1080p Full HD yang cemerlang. Layar berlapis Gorilla Glass 3 dari Corning ini juga sensitif karena memang dibenamkan Super Sensitive Touch.


Tak hanya itu, Lumia 930 juga memudahkan melihat layar saat pemakaian di luar ruangan. Mengandalkan teknologi Clear Black, layar masih bisa terlihat jelas dalam kondisi misalnya berada di bawah terik matahari.Next


(rns/rou)