Laku 55 Ribu Unit, Redmi 1S Masih Terus Diburu

Jakarta - Perlahan tapi pasti. Meski Xiaomi sudah sebulan lebih memasarkan ponselnya di Indonesia, Redmi 1S ternyata masih terus diburu tiap minggu oleh peminatnya lewat situs e-commerce Lazada Indonesia.

Menurut catatan Senior Vice President Marketing & Business Development Lazada Indonesia, Andry Huzain, peminat Redmi 1S dari minggu ke minggu bukannya berkurang, tapi malah terus bertambah.


"Enam menit laku 17 ribu unit. Edan, demand-nya masih ada saja," ujarnya saat berbincang santai dengan detikINET di Jakarta, Kamis (10/9/2014).


Seperti biasa, Lazada menggelar flash sales Redmi 1S setiap hari Kamis. Dan aksi jual cepat ini tak terasa sudah lima kali digelar sejak mulai dijajakan 4 September 2014 lalu.


"Ini flash sales yang kelima. Total sudah habis 55 ribu, dan minggu depan masih nambah terus. Trio (Trikomsel) dan Era (Erafone) sama sekali nggak dikasih," kata Andry lebih lanjut.


Meskipun sudah berlalu satu bulan, namun kalau dilihat dari hitungan menit, angka pencapaian 55 ribu unit ini hanya terjadi dalam waktu efektif sekitar 30-an menit saja.


Hal ini tentu membuat Andry dan timnya di Lazada sumringah. Pasalnya, setiap keuntungan yang dihasilkan Xiaomi, itu sama saja dengan keuntungan pihaknya. "Persentase, komisi as usual," ujarnya tanpa mau membuka berapa persen pembagian keuntungannya.Next


(rou/fyk)