Masih Banyak Bolong, Apple Siap-siap Rilis iOS 8.1

Jakarta - Meski iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mendapat respons positif dari para fans-nya, tak begitu dengan iOS 8. Dua update yang telah dirilis sepertinya belum cukup menyelesaikan bug yang ada. Apple pun disebut telah menyiapkan iOS 8.1.

Update iOS 8.0.2 yang belum lama dirilis Apple ternyata kabarnya juga belum menuntaskan bug yang ada. Sejumlah pengguna melaporkan meski bug lainnya berhasil diobati, kini giliran Bluetooth yang bermasalah.


Berniat menuntaskan bug yang masih kerap muncul, Apple dikatakan telah menyiapkan iOS 8.1 dan bahkan telah mulai disebar ke tingkat developer. Adapun nantinya update iOS 8.1 hanya berukuran 57 MB dan disebut juga bakal menyodorkan sejumlah improvisasi selain menambal bug.


Menariknya, seperti dilansir GSM Arena, Rabu (8/10/2014), meski iOS 8.1 telah dalam tahap siap dirilis, Apple kabarnya juga tengah menyiapkan update major selanjutnya yakni iOS 8.2 dan iOS 8.3. Keduanya disebut antre menunggu giliran dilempar ke developer untuk mengetahui kekurangannya.


(yud/ash)