Guru Cantik Ini Suka Kirim Foto Mesum ke Muridnya

Jakarta - Sebuah hubungan tidak pantas dilakukan antara seorang guru wanita dengan murid lelakinya. Semuanya berawal karena sang guru suka mengirim foto mesum dirinya sendiri pada sang murid.

Elizabeth Zehnder, guru wanita itu, mengajar bidang biologi di Pasadena High School, Houston, Amerika Serikat. Perempuan berusia 24 tahun itu merangkap sebagai asisten pelatih pemandu sorak.


Nah, salah satu pemandu sorak itu ada yang menarik hati Elizabeth. Ia berstatus pelajar di sekolah tersebut dan umurnya baru 17 tahun. Mereka pun mulai berhubungan lewat ponsel.


Elizabeth yang sebenarnya sudah punya pacar ini kemudian suka mengirim foto bugil ke murid itu melalui layanan messaging Snapchat. Relasi itu kebablasan dan berlanjut ke hubungan intim di dunia nyata.


Sang pelajar rupanya iseng. Ia menyebar foto bugil Elizabeth ke teman-temannya. Sekolah pun menginvestigasi mengapa foto tersebut bisa muncul. Dari situlah terungkap hubungan terlarang antara Elizabeth dengan muridnya yang masih di bawah umur.


Gara-gara kasus ini, Elizabeth mengundurkan diri dari posisi guru. Dia juga dianggap melakukan tindak pidana melakukan hubungan intim dengan anak di bawah umur. Saat ini dia sedang menunggu proses pengadilan dan masih bebas dengan uang jaminan USD 10 ribu.


"Kasus ini sangat serius dan tidak bisa ditoleransi. Ketika seorang guru menyalahgunakan kepercayaan dari muridnya, hal ini menodai mayoritas guru yang benar benar mengurus muridnya dengan baik," demikian pernyataan otoritas setempat yang dikutip detikINET Dari DailyMail, Selasa (21/10/2014).


(fyk/ash)