iPhone 6 Plus Anda Bengkok? Pakai Alat Ini!

Jakarta - Masih hangat dalam ingatan kita akan kasus bengkoknya iPhone 6 Plus yang ramai dibicarakan di dunia maya beberapa pekan lalu. Akibat kejadian tersebut, Apple banyak mendapat kritikan bahkan cemooh dari beberapa pihak, terutama pesaingnya.

Sebenarnya hanya segelintir pengguna yang mengalami kasus tersebut, yang mana belakangan ini Apple mengklaim bahwa kasus tersebut hanya dialami oleh sembilan pengguna iPhone 6 Plus.


Namun jika anda adalah pengguna iPhone 6 Plus yang mengalami masalah tersebut, kini sudah ada alat yang bisa meluruskan iPhone bengkok tersebut.


Dikutip detikINET dari laman Yahoo! tech, Minggu (12/10/2014), baru-baru ini sebuah perusahaan bernama gTool merilis sebuah alat yang dapat mereparasi perangkat berlayar 5,7 inci yang melengkung tersebut.


Cara kerja alat tersebut didemokan dalam sebuah video berdurasi 3,5 menit. Sebuah panel press yang terbuat dari bahan karet lunak itu rupanya mampu memperbaiki iPhone 6 Plus yang bengkok. Pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah melepas bagian perangkat Anda.


Prosesnya pun harus dilakukan secara perlahan-lahan. Anda tidak mau bukan jika terjadi kesalahan yang mengakibatkan kerusakan lebih lanjut terhadap perangkat 'mahal' Anda.


Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai berapa kocek yang harus Anda keluarkan untuk membeli perangkat yang (mungkin) berguna ini. Kendati demikian, perangkat ini mungkin akan menjadi sesuatu yang baru yang belum pernah ada sebelumnya di pasaran.


Berikut video demo dari alat tersebut


(asj/asj)