Besok Jokowi Bertemu dengan Bos Facebook

Jakarta - Pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg telah tiba di Indonesia. Dia akan menghadiri acara yang diselenggarakan internet.org dan bertemu sejumlah pejabat di Jakarta.

Rencananya salah satu pejabat negara yang akan dia temui adalah Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi). Dikonfirmasi wartawan mengenai rencana tersebut, Jokowi membenarkan. "Besok (ketemu Zuckerberg)," kata Jokowi di Kampung Kapitan, jalan Pahlawan Revolusi, Jakarta Timur, Minggu (12/10/2014).


Namun mantan Wali Kota Surakarta itu belum tahu kepastian waktu pertemuannya dengan Zuckerberg. "(Jamnya) Nggak tau," kata Jokowi.


Ahad (12/10/2014) pagi tadi Zuckerberg menikmati keindahan matahari terbit dari puncak Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah. Zuck kemudian mengunggah salah satu foto di laman Facebook dia.


"Aku baru saja tiba di Indonesia, dan langsung mendaki Borobudur untuk melihat matahari terbit. Besok di acara Internet.org aku tak sabar untuk bertemu dengan para pengembang, mitra operator, dan pemimpin pemerintahan di Jakarta," kata Zuck melalui akun Facebook-nya.


(bal/asj)