Plus Minus Hasil Action Cam HTC RE

Jakarta - Upaya kamera mungil HTC RE membidik pengguna camera action cukup cerdik. Hanya saja, masih perlu perbaikan untuk mengejar ketertinggalan.

Sebab, kemampuan 16 MP masih belum diimbangi dengan kinerja sensor CMOS 1/2.3 dengan baik. Saat dicoba, kualitas video yang dihasilkan tidak begitu maksimal.


Test drive HTC RE dilakukan di New York, sehari setelah peluncurannya di kota yang sama. HTC RE diajak merekam adegan penari balet dalam ruangan Studio 450. Cahaya saat itu terbilang melimpah meski di dalam ruangan karena kaca jendela yang super besar dan transparan.



Selain itu juga sempat merekam landscape kota New York dari studio yang berada di rooftop gedung di lantai 45 tersebut. Hasilnya, video di outdoor lebih baik dibandingkan indoor meski kualitasnya masih perlu peningkatan.



Performa video HTC RE agak terobati dengan kemampuan kamera fotonya. Ia mampu menghasilkan gambar yang bisa diandalkan untuk indoor maupun outdoor. Foto HTC RE mampu menangkap warna dengan teliti, contrast dan brightness yang menarik dan ketajaman yang berkualitas. Next


(ash/ash)