Review Galaxy Note 4, Gemilang atau Tenggelam?

Jakarta - Galaxy Note 4 adalah smartphone flagship baru yang diandalkan Samsung. Mengusung spesifikasi terkini, fitur melimpah dan dibalut bodi premium, mampukah Note 4 kembali mengibarkan kejayaan Samsung di industri smartphone?

Note 4 segera dipasarkan di beberapa negara termasuk Indonesia. Beberapa media teknologi di mancanegara sudah melakukan review mendalam terhadap Note 4. Berikut kesimpulan mereka.


Mashable


Ponsel berlayar besar memang ada di mana-mana sekarang, akan tetapi Galaxy Note 4 membuat phablet terasa kembali istimewa, mempertegas status Samsung sebagai manufaktur terbaik ponsel jumbo.


Dengan layar ultra cemerlang yang lebar, kamera luar biasa dan semua fungsionalitas tambahan di stylusnya, Galaxy Note 4 bukan sekadar ponsel yang powerful, ini adalah ponsel Android terbaik yang bisa dibeli. Hiduplah sang raja.


The Verge


Ini adalah ponsel yang bagus luar dalam, Note pertama yang mengkombinaskan desain, power, dan performa dalam satu paket. Samsung tahu bagaimana mengambil manfaat layar besar, bahkan lebih dari Apple, dengan sebuah pen dan software serta pixel layar super tinggi. Note masih berarti sebuah produktivitas dan Samsung masih membuat standar bahwa Anda bisa melakukan begitu banyak dengan perangkat 5,7 inch ini.Next


(fyk/ash)