Ascend P7 Berseragam Arsenal

Jakarta - Fans Arsenal menjadi incaran Huawei untuk memasarkan smartphone istimewanya yang satu ini. Ascend P7 edisi Arsenal berupaya memanjakan para suporter klub sepakbola asal London, Inggris ini.

"Ada lebih dari 2 juta fans Arsenal di Indonesia, tersebar di Facebook dan sosial media lainnya. Ini akan menjadi smartphone istimewa bagi fans Arsenal," kata Marketing & Solution Director of Consumer BG Device Business Department Huawei Henry Hsiao.


Hasil kolaborasi Huawei dengan klub sepakbola ternama ini pertama kali diperkenalkan pada Juli silam. Ketersediaannya secara bertahap menyebar secara global, termasuk di Indonesia.


"Di Ascend P7 edisi Arsenal, fans bisa menikmati konten seperti themes ponsel Arsenal dan masih banyak lagi yang berkaitan dengan pemain idola mereka. Untuk pilihan warna, kami hanya menyediakan hitam," sambung Product Manager Smartphone Device Solution Southern Pacific Region Huawei Whisky Wang.


Dari segi spesifikasi, Ascend P7 edisi Arsenal sama seperti Ascend P7 versi original. Ponsel ini punya kamera depan 8 MP dengan fitur panoramic untuk berselfie lebih wide angle.


Kamera belakangnya 13 MP, punya layar berlapis Gorilla Glass 5 inch Full HD, dibekali prosesor quadcore Kirin 910T 1,8GHz dan kartu grafis Mali 450, serta kapasitas baterai 2500 mAh.


Dibanderol seharga Rp 5,9 juta, Ascend P7 edisi Arsenal sudah mulai tersedia di pasar akhir Oktober 2014.


(rou/ash)