Adu Seksi iPad Air vs iPad Air 2

Jakarta - iPad Air mempunyai ketebalan yang sangat tipis, namun iPad Air 2 jauh lebih tipis lagi. Malahan Apple mengklaim bahwa iPad Air 2 merupakan tablet tertipis di dunia.

Namun jangan dilihat dari ketipisannya saja, karena pada kenyataannya Apple mempunyai spesifikasi yang mumpuni untuk iPad Air 2 ini. Sudah pasti membuatnya jauh lebih seksi dan bertenaga.


Membandingkan iPad Air 2 dengan generasi sebelumnya bisa menjadi gambaran betapa memang Apple mengedepankan kualitas sehingga sudah mampu menjual 225 juta iPad.


Nah, seperti apa adu spesifikasi dari iPad Air dan iPad Air ini, simak rangkumannya berikut ini yang diambil dari berbagai sumber, Jumat (17/10/2014).


1. Layar


Berbicara mengenai desain, tidak ada perbedaan di antara iPad Air sebelumnya dengan yang terbaru. Kecuali memang kini ada tambahan cincin di tombol Home untuk fitur TouchID.


Dari sisi layar pun tak ada jurang pemisah. Keduanya sama-sama menggunakan layar 9,7 inch dengan kepadatan resolusi pun sama, IPS LCD 2048x1536 plus kepadatan pixel 264.Next


(tyo/ash)