Jabra Step Bisa Jadi Earphone 'Campur Aduk'

Jakarta - Jika Anda suka mendengarkan musik di gadget dan ingin mendengarkan suara saat bermain game di saat bersamaan, mungkin earphone ini bisa dilirik.

Adalah Jabra Step yang mengklaim bisa menjadi earphone 'campur aduk' lantaran perangkat earphone nirkabel ini bisa melontarkan suara yang diklaim jernih saat pengguna menjalankan kedua program tersebut.


“Jabra Step dapat digunakan untuk mendengarkan musik, saat main game di gadget Anda, atau melakukan panggilan secara nirkabel saat Anda berakivitas sehari-hari. Jabra Step juga sangat ideal untuk anda yang ingin beralih dari perangkat earphone corded ke teknologi wireless,” kata Ery Suwandi, Marketing Team PT Axindo Infotama, selaku distributor Jabra Step.


Earphone Jabra Step memiliki berat 16,5 gram. Dibuat dengan eargels lembut dan dilengkapi gelhooks fleksibel.


“Dengan teknologi wireless, berarti tidak ada lagi lilitan kabel yang mengganggu saat Anda beraktivitas, dan produk Jabra Step yang satu ini juga tahan terhadap debu dan percikan air,” jelas Ery.


Tak hanya itu, Jabra Step juga dilengkapi dengan in line control yang dapat digunakan untuk menerima panggilan telepon, dan mengatur volume saat mendengarkan musik. Jadi, Anda tidak perlu repot mengeluarkan gadget Anda dari saku, karena semua dapat dilakukan dengan teknologi in-line control pada Jabra step wireless.


“Jabra Bluetooth ini memiliki radiasi 800 kali lebih rendah dari ponsel atau smartphone,” lanjutnya.


Menurut Ery, Jabra Step Wireless dapat beroperasi dalam jarak 10 meter dan dapat dipasang dua perangkat pada saat bersamaan.


(ash/fyk)