iPhone 6 Bengkok Bikin Pria Ini Kena Luka Bakar Serius

Jakarta - Kasus iPhone terbakar kembali terjadi, kali ini malah telah melibatkan iPhone 6 yang belum lama dirilis Apple. Penyebabnya dilaporkan karena ponsel anyar Apple itu mengalami bengkok yang kemudian berlanjut terbakar.

Pria yang mengalami nahas itu bernama Phillip Lechter. Awalnya ia tengah menikmati perjalanan menggunakan taksi. Namun tiba-tiba kecelakaan terjadi, yang membuat Lechter terbentur di bagian dalam mobil.


Akibat benturan itu, ternyata iPhone 6 yang dikantonginya langsung mengalami bengkok. Tapi kesialan Lechter tak sampai disitu, sesaat kemudian iPhone 6 miliknya berlanjut terbakar, padahal posisinya masih berada di saku celananya.


karena bentuknya yang sudah bengkok, Lechter disebut kesulitan mengeluarkannya. Alhasil, bagian kaki yang terkontak langsung dengan iPhone 6 yang terbakar itu pun berakhir dengan luka bakar hebat.


Seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Sabtu (18/10/2014), Lechter mengalami luka bakar tingkat dua yang masuk kategori sangat fatal akibat kejadian itu.


Adapun alasan iPhone 6 itu sampai terbakar, dikatakan analis karena baterai yang ikut melengkung saat iPhone 6 bengkok. Kejadian itu membuat baterai ‘bocor’ sehingga sampai bisa terbakar. Sejauh ini belum ada tanggapan dari Apple mengalami kejadian tersebut.


(yud/yud)