Sesuatu yang Dinanti di iPad Air 2

Jakarta - 'It's Been Way too Long' demikian tema besar yang diusung oleh Apple untuk sebuah acara 16 September pagi waktu Amerika Serikat. Sebuah acara yang katanya menjadi panggung iPad generasi terbaru.

Dari tema tersebut, mungkin bisa diterjemahkan bebas sebagai 'sesuatu yang sudah lama dinanti di iPad?'. Lalu, apa sebenarnya apa sesuatu besar yang bakal diumumkan di tablet Apple tersebut?


Sebagai tablet baru, tentu saja Apple akan memberikan segala hal baru di iPad generasi anyarnya itu. Bila boleh berharap, tentu saja banyak penggemarnya ingin ekspektasi tinggi di iPad Air terbaru.


Tapi itu semua tidak akan terjadi sampai tirai dibuka dalam hitungan jam lagi. Kecuali, penggemar Apple masih memercayai beberapa gosip yang beredar mengiringi kehadiran iPad terbaru berbuah kenyataan.


Sambil terus berharap, detikINET merangkumkan apa saja yang mungkin dibenamkan oleh Apple di perangkat yang katanya diberi nama iPad Air 2 tersebut.


1. Lebih Tipis Lagi


Apple diisukan akan meluncurkan iPad Air 2 pada 16 Oktober mendatang. Menjelang perilisannya, sejumlah rumor mengenai speknya pun mulai bermunculan.Next


(tyo/ash)