Main Game Assassin's Creed Unity di PC? Ini Syaratnya

Jakarta - Pengguna Xbox One atau PlayStation 4, mungkin tak akan ada kendala saat memainkan game Assassin's Creed Unity nanti setelah resmi diluncurkan. Tapi bagaimana dengan pengguna PC, apa saja syaratnya?

Peluncuran Assassin's Creed Unity hanya tinggal menghitung hari. Seri terbaru dari Assassin's Creed yang untuk pertama kalinya hadir di konsol generasi terbaru dan PC ini tampil berbeda dari seri terdahulu.


Perbedaan tak hanya terlihat dari skala grafis 1:1 yang tampil menjanjikan, gameplay Assassin's Creed Unity pun mengalami perubahan yang cukup signifikan. Akan ada beberapa gear dan kostum yang dapat Anda modifikasi, pergerakan karakter yang semakin luwes dalam memanjat dan bertarung, serta berbagai elemen-elemen menarik lainnya.



Dengan fitur menarik tadi, tentu membutuhkan spesifikasi yang mumpuni untuk bisa menjalankan game Assassin's Creed Unity dengan baik. Bagi Anda yang memiliki konsol Xbox One atau PlayStation 4, tak harus pusing-pusing memikirkan spesifikasi.


Namun, jika ingin Assassin's Creed Unity di PC, sebaiknya Anda harus memiliki spesifikasi PC seperti di bawah berikut ini:


Sistem operasi: 64-bit Windows 7 SP1, Windows 8/8.1, Prosesor Intel Core i5-2500K @ 3.3 GHz or AMD FX-8350 @ 4.0 GHz or AMD Phenom II x4 940 @ 3.0 GHz, RAM: 6 GB, Kartu grafis: NVIDIA GeForce GTX 680 or AMD Radeon HD 7970 (2 GB VRAM), DirectX 11.


Ubisoft rencananya akan merilis Assassin's Creed Unity secara global pada tanggal 11 Nopember 2014.


(rou/rou)