BlackBerry Rp 9,6 Juta Meluncur di Jakarta

Jakarta - Setelah menyambangi London, Toronto, dan Dubai, kini giliran fans BlackBerry di Indonesia yang sudah bisa menjajal BlackBerry Passport. Sebelumnya, keran pre order sudah dibuka sejak akhir Oktober.

Dikatakan Managing Director of BlackBerry Indonesia Sivadas Ramadas, BlackBerry Passport yang terinspirasi dari passpor sungguhan adalah simbol mobilitas yang universal.


Seperti perangkat BlackBerry lainnya, BlackBerry Passport diklaim terbuat dari bahan dengan kualitas premium yang tangguh, portabel untuk disimpan di saku dan baterai tahan lama.


"Blackberry Passport juga dilengkapi dengan keyboard QWERTY dengan kemampuan sentuh hampir empat kali lebih akurat, sehingga mengurangi kesalahan pengetikan yang pada akhirnya membuat pengguna kami tetap produktif dan terinspirasi sepanjang hari", ujarnya.


Ditambahkannya, BlackBerry senang melihat respons positif dari operator yang menjadi mitranya. Untuk distribusi melalui bundling operator, BlackBerry menggandeng Indosat dan XL.


Baik Indosat maupun XL menawarkan banderol yang sama, yakni Rp 9.599.000. Indosat mengiming-imingi konsumen dengan paket pascabayar baru Matrix Super Plan. Sementara XL, juga memberikan bundling namun dengan pilihan merchant pre-order lebih variatif yakni melalui jeruknipis.com dan elevania.


Presiden Direktur Indosat Alexander Rusli mengatakan respons terhadap program pre order luar biasa. Itu sebabnya Indosat mengaku senang bisa ikut menghadirkan BlackBerry Passport di Indonesia. Next


(rns/rou)