BlackBerry Indonesia Ganti Nakhoda

Jakarta - Wajah baru menghiasi BlackBerry Indonesia. Posisi Managing Director BlackBerry Indonesia yang sebelumnya dijabat Maspiyono Handoyo, kini berganti nakhoda.

BlackBerry Indonesia sendiri memang belum memberikan keterangan resmi mengenai bos barunya tersebut. Namun yang jelas, BlackBerry secara tidak langsung sudah mengumumkan pengganti Maspiyono dengan memperkenalkannya pada event peluncuran BlackBerry Passport Selasa (11/11/2014) lalu.


Adalah Sivadas Ramadas yang saat itu muncul di panggung peluncuran. Diperkenalkan sebagai Managing Director BlackBerry Indonesia, Sivadas pun tampil memamerkan BlackBerry Passport serta meresmikan ketersediaannya di Indonesia.


Berdasarkan penelurusan detikINET, Kamis (13/11/2014) melalui berbagai sumber, tampaknya Sivadas bukan orang baru di BlackBerry. Sebelumnya, dia adalah Head of Enterprise Solutions, South East Asia di BlackBerry.


Jika pendahulunya Maspiyono punya rekam jejak karir yang sukses membawa merek-merek retail di Indonesia, Sivadas berdasarkan informasi dari jejaring sosial profesional miliknya menyebutkan punya pengalaman lebih dari 15 tahun mengurusi regional sales dan general management achievement di Asia Pasifik.


Lulusan Simon Fraser University yang berdomisili di Singapura ini sebelumnya juga pernah bekerja di SAP, Autodesk, Hewlett Packard dan Compaq.


(rns/tyo)