Final Fantasy XIII PC Didandani Resolusi Full HD

Jakarta - Bagi Anda penggemar Final Fantasy XIII, mungkin akan senang mendengar kabar ini. Square Enix selaku developer, dikabarkan akan memberikan update untuk Final Fantasy XIII versi PC yang rilis akhir bulan lalu.

Update yang diperkirakan akan hadir di bulan depan tersebut menghadirkan opsi grafis, yang mana gamer bisa memainkan Final Fantasy XIII dalam tampilan 1080p.


Sebelumnya, banyak dari gamer yang mengeluhkan tentang grafis game Lightning CS yang dikunci di maksimal resolusi 720p.


"Tim Final Fantasy XIII telah bekerja keras untk meningkatkan pengalaman bermain di Steam dan kami senang mengumumkan adanya perubahan yang akan dirilis di awal Desember," ujar Square Enix yang ditulis pada halaman Steam, seperti yang dikutip detikINET dari Game Spot, Rabu (12/11/2014).


Lebih lanjut, Square Enix mengatakan jika perubahan pada update Final Fantasy XIII nantinya sudah termasuk modifikasi resolusi up to 1080p dan opsi grafis lainnya.


Selain kabar mengenai opsi grafis ini, Square Enix juga mengumumkan akan merilis Final Fantasy XIII-2 dan Final Fantasy Lightning Returns yang hadir di PC melalui Steam, yang diperkirakan akan meluncur di musim semi 2015.


(ash/ash)