BlackBerry Classic Sudah Bisa Dipesan, Harganya?

Jakarta - Tak lama lagi BlackBerry Classic akan segera dijual ke konsumen. Gelombang pertama, konsumen di Amerika Serikat (AS) yang baru bisa memesan handset terbaru ini.

Pemesanan sudah bisa dilakukan saat ini, dan rencananya akan mulai dikirimkan ke pelanggan pada pertengahan bulan Desember. Demikian yang dikutip detikINET dari blog resminya, Jumat (14/11/2014).


Soal harga, pengguna di Negeri Paman Sam ini bisa menebus BlackBerry Classic dengan harga USD 449 atau sekitar Rp 5,1 juta tanpa kontrak.


Harga termasuk 'murah' bila dibandingkan dengan BlackBerry Passport. Device yang baru saja meluncur tersebut, dibanderol di Indonesia seharga Rp 9.5 juta.


Sesuai dengan namanya, Blackberry Classic mengusung desain klasik khas BlackBerry. Akan ada full Qwerty dan trackpad di bawah layar sentuh 3,5 inci yang bersanding bersama OS BlackBerr 10.


Spesifikasi lain yang hadir di perangkat ini adalah prosesor quad core 1,5 Ghz Snapdragon, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP, RAM 2 GB, dan baterai berkapasitas 2515 mAh.


Desas-desusnya juga, BlackBerry Classic akan menggelar acara khusus pada tanggal 17 Desember di New York, Amerika Serikat.


(tyo/rou)