Jennifer Lawrence: Korban Foto Bugil yang 'Alergi' Twitter

Jakarta - Tak semua selebritis bersedia menyediakan waktu mereka untuk sosial media, berinteraksi dengan jutaan penggemarnya. Jennifer Lawrence adalah salah satunya.

Jika ada fans-nya yang bertanya mengapa dia tak punya akun Twitter dan apakah suatu hari nanti akan menyapa penggemarnya melalui situs mikroblogging tersebut, bintang 'Hunger Games' ini pun akan tegas menjawab, "Saya tidak akan pakai Twitter."


Jennifer seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (13/11/2014), mengatakan dirinya tidak terlalu suka menggunakan ponsel dan teknologi. Dia tidak suka terlalu sering menggunakan email, dan memiliki akun Twitter tidak pernah terpikirkan olehnya.


"Saya tidak benar-benar mengerti. Bagi saya ini adalah sesuatu yang aneh yang terus dibicarakan orang. Sebenarnya tidak masalah, saya menghargainya. Tapi untuk saya sendiri, saya tidak akan pakai Twitter," ujarnya.


Jennifer sebenarnya sudah punya akun Twitter atas namanya, yang menunggu untuk digunakan. Namun dia memilih untuk membiarkannya. Ditambah lagi, aktris cantik ini sepertinya semakin malas dengan sosial media setelah dirinya menjadi korban kasus bocornya foto pribadi di iCloud ke publik.


"Dan jika Anda pernah lihat ada Facebook, Twitter atau Instagram yang menggunakan nama saya, percayalah itu bukan saya," tutupnya.


(rns/ash)