Istrinya Pakai Samsung, Bos BlackBerry Malu

Jakarta - CEO BlackBerry John Chen punya cerita soal ponsel yang dipakai istrinya. Ternyata orang yang dicintainya itu tidak memakai BlackBerry melainkan produk kompetitor yaitu Samsung sehingga John kadang merasa malu.

John pun curhat bahwa ia terkadang merasa risih kalau menghadiri pesta bersama istrinya. Soalnya orang-orang akan bertanya-tanya mengapa sang istri malah memakai produk Samsung.


"Ada beberapa pesta yang kami hadiri bersama dan ketika istriku mengeluarkan Samsung itu, setiap orang sepertinya melihatku dengan pandangan lucu," kata Chen dalam wawancara dengan Financial Times baru-baru ini, seperti dikutip detikINET dari Globe & Mail, Selasa (11/11/2014).


"Jadi akhirnya aku mengatakan kalau dia harus menggunakan BlackBerry. Tidak aku suka Samsung punyaku, kata dia dan aku mengatakan lagi kalau dia itu telah mempermalukanku," kata John.


Istrinya pun sepertinya patuh, tapi tidak tahu juga kalau sebenarnya ia masih senang memakai handset Samsung. "Aku tidak tahu. Mungkin ada banyak rahasianya yang aku tidak tahu," kata John lagi.


Di sisi lain, John Chen menegaskan bahwa masa-masa terburuk BlackBerry sudah lewat. Sekarang pihaknya sedang berusaha mengejar keuntungan, misalnya dengan kehadiran BlackBerry Passport.


"Orang-orang masih suka keyboard dan sekuriti itu sangat penting dan bahwa Blackberry Passport adalah bagian dari upaya untuk membuat perangkat kami lebih memuaskan bagi orang-orang itu," kata pria berdarah China ini.


(fyk/fyk)