Ganti Nama, Lumia 'Pindah Rumah'

Jakarta - 'Welcome to the new home of Lumia!.' Demikian kalimat yang menyapa ketika Anda mengunjungi blog resmi Nokia Conversations. Berganti nama, Lumia pun pindah ke 'rumah baru'.

"Sebagai bagian dari perubahan merk di seluruh channel dan layanan konsumen, social channel dan blog Conversations kami pindah rumah dan tampilannya pun baru," tulis Editor in blog Conversations Tina Jaatinen di halaman tersebut, seperti dikutip detikINET, Rabu (12/11/2014).


Blog Conversations kini disebut Lumia Conversations dan beralamat di lumiaconversations.microsoft.com. Dikatakan Tina, blog Conversations ini masih tetap menghadirkan semua hal terbaru dan tips trik mengenai Lumia.


Pengguna juga bisa mengikuti update terbaru Lumia melalui brand channel Microsoft Lumia yang baru di Facebook dan Twitter. Di channel ini, Anda akan menemukan breaking news mengenai perangkat Lumia, update software, aplikasi populer dan lain-lain, menggantikan @nokconv yang tak akan lagi digunakan dalam beberapa pekan lagi.


"Anda akan menemukan bahwa kami mengecat rumah baru ini dengan lebih berwarna. Ada sejumlah perubahan di sana sini, namun pada intinya, ini adalah blog yang sama yang Anda ikuti sebelumnya, Anda sukai dan dijalankan oleh orang yang sama," sebut Tina lagi.


(ash/rns)