Caption Instagram Kini Bisa Diedit

Jakarta - Pengguna Instagram kini tak perlu risau lagi apabila caption di foto yang baru dipostingnya ternyata salah atau ingin ditambahkan. Sebab kini, jejaring sosial berbasis foto itu memungkinkan untuk mengedit caption, kendati sudah di-upload.

Hadirnya update terbaru Instagram ini bisa menjadi angin segar bagi pengguna Instgram, mengingat selama ini mereka harus menghapus dan mengupload kembali foto yang sama hanya untuk mengubah sebuah caption foto.


Dikutip detikINET dari Huffington Post, Selasa (11/11/2014), untuk bisa mengedit suatu caption foto yang harus dilakukan hanya membuka menu yang terletak di bagian bawah foto, kemudian pilih 'edit'. Fitur seperti ini sebetulnya sudah tak asing lagi di Facebook.


Hanya saja, di Facebook ketika mengedit kembali postingan yang dianggap salah, followers secara jelas akan melihat perubahan pada postingan. Hal yang tak ditemukan di fitur Instagram.


Untuk bisa menikmati fitur baru ini, pengguna cukup mengupdate aplikasi Instagram mereka. Namun, untuk saat ini mungkin belum semua pengguna bisa mencicipinya.


(tyo/tyo)