PES 2015 Resmi Kick Off

Jakarta - Setelah digembar-gemborkan sejak bulan Agustus 2014 lalu, Konami akhirnya resmi merilis Pro Evolution Soccer (PES) 2015 ke pasaran. Game ini bisa dimainkan di platform-platform populer seperti PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360 serta PC.

PES pernah menjadi pilihan utama para gamer pencinta sepakbola untuk waktu yang lama. Namun beberapa tahun terakhir posisinya direbut oleh FIFA, yang harus diakui menawarkan gameplay dan kualitas permainan lebih bagus.


Sementara di PES 2015, Konami menjanjikan grafis permainan yang semakin baik dan improvisasi suasana pertandingan yang diklaim semakin hidup. Terutama di sisi penonton dan pencahayaan lapangan yang dapat berubah-ubah intensitasnya seperti di dunia nyata.


Pocket lint, Jumat (14/11/2014), menyebut bahwa PES 2015 mempunyai tampilan grafis yang jauh lebih baik dari sebelumnya, meski belum bisa mengalahkan tampilan grafis FIFA.


Selain itu mereka juga mengomentari gameplay dari PES 2015, dan menyebut bahwa game ini mempunyai tingkat kesulitan yang lebih bervariasi dibanding PES sebelumnya. Namun sayangnya game ini belum bisa memaksimalkan performa konsol generasi anyar seperti PS4 dan Xbox One.


Tertarik untuk memainkan PES 2015? Game ini sudah mulai dijual di pasaran. Salah satunya adalah Steam, yang membandrol PES 2015 dengan harga Rp 270 ribu.


(asj/ash)