Asuransi Ponsel Korporat ala Indosat

Jakarta - Indosat membuka program bundling ponsel yang dikhususkan untuk pelanggan korporat. Tak sekadar bundling, program ini juga memberika jaminan proteksi untuk melindungi pelanggannya.

Jaminan proteksi ini akan melindungi pengguna selama periode cicilan. Yang meliputi penyediaan perangkat pengganti jika perangkat milik pelanggan mengalami kerusakan sehingga perlu diperbaiki.


Sementara kerusakan yang akan ditanggung oleh proteksi ini adalah kerusakan yang terjadi apabila perangkat terjatuh atau terkena tumpahan air. Indosat juga menjanjikan bahwa masa perbaikan tiap perangkat adalah maksimal 7 hari.


Layaknya program bundling pada umumnya, Indosat juga menyediakan pembelian dengan cicilan 12 ataupun 24 bulan, dengan cicilan termurah mulai Rp 99 ribu.


Tiap pengguna program ini akan mendapatkan paket komunikasi bisnis yang antara berupa kuota internet 4 GB, dan telepon gratis selama 24 jam ke sesama karyawan tiap bulannya.


Program ini tak terbatas untuk pelangkat korporat yang berasal dari perusahaan besar saja. Usaha kecil menengah (UKM) pun bisa ikut dalam program bundling ini.


"UKM juga bisa, asal terdaftar jadi badan usaha," ujar Fadzri Sentosa, Director & Chief Whosale and Enterprise Officer Indosat, di Jakarta, Rabu (21/1/2015).


Untuk tahap pertama ini, Indosat menyediakan sembilan jenis ponsel dari kelas high end sampai low end yang bisa dipilih oleh calon pelanggan program ini.


"Untuk tahal awal ini kita sediakan sekitar 3.000 perangkat untuk tiap tipenya," tambah Fadzri.


(asj/ash)