Gagal Menikah, Pria Ini Lelang Tiket Bulan Madu di Internet

Jakarta - Seorang pria sudah mempersiapkan pernikahan indah di hari Valentine bersama kekasih, berikut bulan madu romantis. Tapi tiba-tiba, sang pacar memutuskan untuk membatalkan pernikahan itu sehingga semua uang yang dikeluarkan terancam sia-sia.

Padahal, pria bernama John Whitbread asal Inggris itu sudah menghabiskan uang 1.950 poundsterling atau di kisaran Rp 37,6 juta untuk bulan madu mewah di resort bintang 4. Tapi rencananya tinggal mimpi setelah pacarnya, Amy, tiba-tiba minta putus dengan alasan tak siap untuk menikah.


"Aku kecewa saat dia bilang tak mau menikah. Tapi aku tetap tidak ingin apa yang kukeluarkan untuk semua itu terbuang sia-sia. Lagipula sepertinya bagus kalau aku pergi jauh. Jadi aku mencari teman yang fun," kata John yang dikutip detikINET dari Mirror, Selasa (6/1/2015).


Sebenarnya, uang untuk bulan madu itu masih bisa dikembalikan tapi hanya separuh saja. Maka, John memutuskan ketimbang tenggelam dalam kesedihan diputus pacar, maka lebih baik ia mencari kawan baru yang akan menemaninya menghabiskan waktu menikmati keindahan di Dominika.


Untuk mencari teman, dia memakai situs lelang eBay. Di situ, John melelang tiket milik mantan pacarnya itu pada yang berminat untuk bergabung dengannya liburan. Tentu saja yang dicarinya adalah wanita.


Ada beberapa kriteria wanita idaman John. Yaitu berkebangsaan Inggris, punya paspor, dan rendah hati. Ada juga satu syarat yang tampaknya akan membuat cukup banyak peminat mundur, yaitu mereka akan tidur sekamar. Tapi John berjanji tak akan berbuat macam-macam.


"Aku bukan seorang kriminal, tapi suka mendengkur," tuturnya. "Pastinya aku bukan orang yang membosankan. Aku suka petualangan. Kalau tidak, aku tak akan melakukan hal seperti ini,"Next


(fyk/ash)