HTC Kejar Penggila Lari

Jakarta - Ponsel HTC nantinya bakal punya aplikasi kebugaran yang cocok bagi para penggemar olahraga lari. Hal ini setelah vendor asal Taiwan itu menggaet Under Armour untuk menghadirkan aplikasi khusus.

Under Armour merupakan perusahaan olahraga atletik di balik layanan UA RecordTM, jaringan kesehatan dan kebugaran yang di dalamnya ada sederet aplikasi MapMyFitness, MapMyRun dan lainnya.


Peter Chou, CEO HTC mengatakan, inovasi perangkat bergerak sudah mengubah hidup orang dalam beberapa tahun terakhir. Kita lebih mudah terhubung ke dunia sekitar dibandingkan sebelumnya.


"Sekarang, kami ingin membantu orang untuk lebih terhubung dengan diri mereka sendiri, membantu mereka mencapai tujuan dan menggali hidup mereka lebih dalam untuk hidup yang lebih baik," kata Chou dalam keterangannya, Sabtu (10/1/2015).


"Bersama dengan Under Armour, salah satu pemimpin yang berambisi dalam memaksimalkan potensi atlet, kami mengambil langkah awal dalam menyediakan produk dan layanan kebugaran dan kesehatan yang terhubung yang tidak dapat disaingi oleh merek lain," lanjutnya.


Tim desainer, ilmuwan olah raga, dan atlet di Under Armour berkolaborasi dengan unit bisnis HTC agar duet yang dihasilkan dapat memenuhi harapan para atlet.


"Haluan ini menarik bagi kami," kata Chou.


"Kami ingat produk-produk kami dapat memenuhi kebutuhan setiap orang -- entah orang yang sedang berlatih untuk maraton, atau atlet profesional yang memiliki staf lengkap. Sejauh ini, belum ada perusahaan yang mampu menghadirkan dukungan pada tingkat ini dan kami merasa kami punya kesempatan besar untuk terjun dan mempercepat pengembangan pasar ini," tandasnya.


(ash/tyo)