Apple Watch Melenggang Maret

Jakarta - Tahun 2015 sudah berjalan, maka artinya Apple sudah bisa menjual Apple Watch yang dijanjikannya dahulu. Hingga awal pekan pertama di tahun baru, memang masih menjadi misteri kapan smartwatch ini akan dijual.

Ada laporan yang mengungkapkan bahwa Apple Watch mungkin akan dijual dua bulan dari sekarang atau tepatnya di bulan Maret 2015. Bukan suara resmi dari pembesutnya, namun pembisik yang dekat dengan masalah ini.


Dari informasi yang tak disebutkan namanya itu, memang Apple Watch bersiap mengisi rak-rak Apple Store di Amerika Serikat pada Maret, lebih tepatnya di tanggal 20.


Seperti dikutip detikINET dari The Inquirer, Kamis (8/1/2015), selain di negeri Paman Sam, Inggris kabarnya juga akan masuk dari negara pertama yang menjual smartwatch ini.


Sebelumnya, tanda mengenai kapan Apple watch akan dijual mulai mendapatkan titik terang. Sumber dihembuskan dari internal yang memasok komponen smartwatch perdana milik Apple tersebut.


Quanta Computer yang ditugasi oleh Apple merakit Apple Watch dikabarkan sudah membereskan masalah dihadapi wearable device ini. Sehingga manufaktur ini siap untuk memproduksi Apple Watch secara massal mulai Januari 2015 mendatang.


(tyo/ash)