Kube, Audio System yang Bisa Dinginkan Minuman Anda

Jakarta - Ada beberapa hal yang mampu menjaga agar pesta tetap hangat: musik, minuman dingin dan mungkin tempat untuk mengisi baterai ponsel. Dan produk bernama Kube mampu melakukan itu semua.

Kube adalah salah satu produk unik yang diperkenalkan di ajang Consumer ELectronics Show (CES) 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat. Produk ini memang bukan sekedar Hi-Fi audio system portabel biasa saja.


Sebab, di dalam bentuknya yang ramping, Kube tersimpanlah ruangan kosong untuk menaruh minuman dingin yang sangat tepat dikeluarkan saat pikinik musim panas.


Bentuknya kotak seperti kotak makananan, di bagian belakang terdapat panel untuk mengeluarkan cairan sisa minuman pendingin, input audio 1/8 inch, dan port usb untuk pengisian perangkat gadget.


Dikutip detikINET dari Mashable, Selasa (7/1/2015), panel di atasnya adalah LED untuk mengatur volume dan memutar musik yang ingin didendangkan.


Piranti ini bisa didapatkan secara online dengan harga USD 1.000. Siapa tahu di antara Anda ada yang berminat piknik ala tahun 70-an, bisa menggunakan audio system Kube ini


(tyo/rou)