Huawei Tawarkan Smartphone Lama dengan yang Baru

Jakarta - Masih suasana di awal Tahun Baru, tak jarang orang berencana mengganti smartphone mereka. Nah, Huawei menawarkan Anda smartphone baru. Mau?

Program tukar smartphone ini digelar Huawei di website yang beralamat di tukaruntung.com. Dalam deskripsinya di website tersebut, Huawei menjelaskan Tukar Untung merupakan program yang mengajak pengguna gadget menukarkan smartphone lama dengan smartphone Huawei baru.


Berlangsung dari 1 Desember 2014 hingga 31 Januari 2015, program ini tampaknya punya banyak peminat. Terlihat pada akun Twitter dan Facebook Huawei Device Indonesia yang ramai. Pasalnya, untuk mengikuti program ini, pengguna diharuskan 'like' akun Facebook Huawei Device Indonesia dan akun Twitter @huaweideviceID.


Berdasarkan informasi syarat dan ketentuan di website tersebut, ponsel yang bisa ditukarkan bermacam-macam. Bagi yang ingin mengikuti program ini, mereka terlebih dahulu bisa mengecek ponsel apa yang bakal mereka dapat.


Caranya, di website Tukar Untung, akan ada pilihan untuk memasukkan tipe ponsel lama Anda dan Huawei akan memberitahukan ponsel apa yang cocok untuk menggantikannya. Pilihannya bermacam-macam, mulai dari seri Huawei Honor 3C sampai seri high end Huawei Mate 7.


Namun tidak lantas serta merta pengguna langsung mendapatkan ponsel baru. Huawei ingin pengguna menuliskan alasan, kenapa dengan fitur di ponsel Huawei bisa membantu menyelesaikan masalah yang ada di ponsel lama.


Program semacam ini memang umum dilakukan sejumlah vendor. Pasalnya, cara ini memang cukup menarik minat pengguna beralih menggunakan produknya, sekaligus meningkatkan popularitas brand mereka.


(rns/fyk)