Kocak! iPhone vs Samsung di Mata Anak Muda Indonesia

Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi, antara Samsung dengan Apple terlibat perseteruan panjang yang merembet ke penggunanya. Hal ini yang ditangkap sekelompok anak muda, dan kemudian dibuatlah video kocaknya.

Video yang diunggah di YouTube ini sebetulnya sudah cukup lama. Oleh akunnya, LastDay Production tercatat tanggal 21 September 2014. Namun demikian, video yang berjudul simpel 'iPhone vs Samsung' sudah ditonton 500 ribu lebih.


Ceritanya sendiri cukup sederhana, ada dua anak muda yang saling membanggakan smartphone miliknya, Samsung dan iPhone. Keduanya saling mengklaim pirantinya paling bagus.


Kontradiktifnya, setiap mereka mengucapkan keunggulan smartphone Samsung atau iPhone, di scene yang lain mereka menyentil kekurangan dari masing-masing smartphone miliknya. Dengan cara yang lucu tentunya.


"iPhone tuh ya bisa membuka aplikasi banyak tanpa harus ngehang," kata si pemilik iPhone, yang kemudian dia menyentil iPhone yang boros baterai. "Kamu sih buka aplikasi banyak-banyak, dia kan ga kuat."


"Loe tau gak kalau Samsung itu waterproof!," klaim anak muda lainnya, yang ternyata tidak rela smartphone miliknya dipinjam untuk selfie sambil mandi.


Dan masih banyak lagi sentilan-sentilan yang lainnya di dalam video ini yang kocak. Video berdurasi 5 menit 49 detik ini cukup menghibur, dimana kita bisa menjadi penonton pertarungan antara iPhone dan Samsung.


Penasaran, simak videonya berikut ini.


(tyo/tyo)