Lenovo Vibe X2 Pro, Lebih Besar dengan Flash Tambahan

Las Vegas - Di pergelaran IFA 2014, di Berlin, Jerman, akhir tahun 2014 lalu, Lenovo mengumumkan kehadiran Vibe X2. Kini di CES 2015, raksasa asal China ini menghadirkan versi besarnya yang bertajuk Vibe X2 Pro.

Lebih besar karena kini menggunakan ukuran layar seluas 5.3 inch plus sokongan full HD 1080p. Naik dari pendahulunya yang hanya 5 inch. Namun, smartphone ini tetap mengemasnya dengan inovasi bodi tiga lapis.


Selain besar, Lenovo Vibe X2 Pro ini juga mencoba menggoda calon konsumen melalui prosesor yang lebih bertenaga. Karena sudah mengganti chip Mediatek dengan Snapdragon 615, yang pastinya mendukung 64-bit.


Seperti detikINET kutip dari Android Central, Selasa (6/1/2015), fitur kamera di ponsel ini tidak mengalami perubahan karena tetap menggunakan 13MP di belakang dan 5 MP di depan.


Menariknya adalah Lenovo kini menyediakan juga aksesoris flash tambahan agar foto dalam ruangan yang minim cahaya dapat mengangkat lebih tinggi.


Smartphone Lenovo Vibe X2 Pro yang punya RAM 2 GB serta internal memori hingga 32GB berikut slot microSD tambahan, akan tersedia pada April 2015 mendatang. Namun belum diketahui berapa harga yang akan dipasang oleh pihaknya.


(tyo/rou)