Tiga Hari Main Game di Warnet, Seorang Pria Tewas

Taiwan - Main game berlebihan berakibat sangat fatal bagi pria ini. Dia meninggal dunia setelah main game tiga hari berturut-turut di sebuah warung internet alias warnet.

Peristiwa tragis itu terjadi di wilayah Kaohsiung, Taiwan. Seorang pria bernama Hsieh ditemukan sudah terkulai tidak bernyawa di kursi sebuah warnet setempat. Sebelumnya, dia main game onine jenis perang selama 72 jam tanpa henti.


Pada awalnya, penjaga warnet sama sekali tidak menaruh curiga. Pria berusia 32 tahun itu disangka hanya tidur di kursinya karena merasa kecapekan.


Tapi ia tidak juga bergerak dari kursinya sehingga penjaga warnet kembali menghampirinya. Betapa kaget sang penjaga karena ternyata korban sudah tidak bernafas sehingga terjadi kepanikan di sana.


Hsieh pun segera dilarikan ke rumah sakit. Tapi sayang, nyawanya tidak tertolong dan dipastikan meninggal dunia beberapa saat setelah tiba di sana.


"Hsieh adalah pelanggan rutin di sini dan selalu main berhari-hari. Ketika sudah lelah, dia selalu tidur di kursi atau membenamkan wajahnya di meja. Itu sebabnya kami tidak sadar kalau dia sudah tewas," kata seorang penjaga yang dikutip detikINET dari Mirror, Senin (19/1/2015).


Menurut dokter yang memeriksanya, Hsieh meninggal karena kena serangan jantung. Menurutnya, kasus ini adalah kematian tiba-tiba yang salah satunya juga disebabkan ia terlalu lama bermain game online.Next


(fyk/ash)