Cihuy!! Mobil Gahar di Furious7 Bisa Digeber Gratis di Xbox

Jakarta - Promosi film melalui video game belakangan kembali ngetren. Meskipun secara kualitas kadang dipertanyakan, namun hal itu tak membuat studio film urung menggandeng publisher maupun sang developer video game.

Menyambut sekuel terbaru Fast & Furious, untuk pertama kalinya Xbox & Universal mengumumkan kemitraan dimana film ini akan mendapatkan sebuah expansion/DLC atau add-on dalam game open world racing yang dinamakan "Forza Horizon 2 presents Fast & Furious" .


Seperti detikINET kutip dari Xbox Wire, Minggu (1/3/2015), Forza Horizon 2 merupakan game racing open world bersetting di Eropa selatan yang dikembangkan Playground Games (Xbox one) & Sumo Digital (Xbox 360) serta didukung oleh Turn 10 studios.


Dalam Forza Horizon 2 presents Fast & Furious, gamer diajak untuk menaklukan misi dan tantangan ala Fast & Furious oleh Tej Parker, yaitu salah satu pemeran dalam film Furious7 yang diperankan oleh Christopher Brian Bridges atau lebih dikenal dengan Ludacris.


Total ada 11 mobil ikonik dari sekuel film Furious7 yang bisa kita mainkan. Tentunya kita harus bisa menyelesaikan seluruh misi yang ada sebelum bisa menggeber mobil-mobil tersebut.. Beberapa mobil yang akan muncul di antaranya adalah:


-. 1970 Dodge Charger R/T Fast & Furious Edition

-. 2012 Nissan GT-R Fast & Furious Edition

-. 1998 Toyota Supra Fast & Furious Edition

-. 2014 Maserati Ghibli S Fast & Furious Edition

-. 1970 Plymouth Road Runner Fast & Furious Edition

-. 2015 Dodge Charger R/T Fast & Furious Edition

-. 1970 Plymouth Cuda Fast & Furious Edition

-. 2013 Jeep Wrangler Unlimited Fast & Furious Edition


Game ini rencananya akan rilis pada 27 maret 2015. Bagi para gamer yang belum memiliki game Forza Horizon 2 tidak perlu khawatir harus membeli gamenya terlebih dahulu, expansion ini dapat kalian unduh secara cuma-cuma alias gratis! Next


(asj/rou)