Jejak Remah Roti Galaxy S6

Barcelona - Diawali dari Bridge Pavillion di kota Zaragoza sampai ke Park Guell karya Antonio Gaudi di Barcelona, jejak petunjuk penciptaan Galaxy S6 coba dilontarkan.

Ini adalah cerita lain di balik kelahiran ponsel yang dikenal sebagai The Next Galaxy dan disebut punya cita rasa tinggi untuk urusan desain itu. Gaya kontemporer dipilih oleh Samsung untuk penampilan yang manis dari ponsel flagship terbarunya tersebut.


Hal ini sejatinya coba dibisikkan Samsung dalam lawatannya ke Barcelona, Spanyol untuk menyambut Galaxy S6 yang turut diikuti detikINET.


Petunjuk itu dimulai dari Bridge Pavillion yang merupakan karya arsitek modern Zaha Hadid. Lucky Sebastian, gadget enthuasiast yang ikut dalam rombongan lawatan ini menyebut jika kunjungan ke ikon kota Zaragoza itu merupakan bagian dari bread crumbles alias remah-remah roti yang sengaja ditinggalkan untuk menguak sebuah misteri. Ya, tentu saja, misteri yang dimaksud di sini adalah Galaxy S6.


Sebelum acara utama dimulai, orang dalam Samsung memang menyebut jika Galaxy S6 bakal desain fluid alias melengkung. Nah, hal ini cocok dengan gaya arsitektur Bridge Pavillion yang fluid kontemporer.



Oh iya, Lucky sendiri selama ini dikenal sebagai tukang ngoprek gadget. Namun padahal, pentolan komunitas Gadtorade ini memiliki basic sekolah arsitektur. Tak heran ia sudah familiar dengan urusan desain arsitektur.Next


(ash/rou)