Speaker Bluetooth Ini Bisa Jadi Remote Selfie

Jakarta - Perangkat speaker bluetooth memang bukan barang baru. Kita dapat dengan mudah mendapatkannya di toko elektronik. Mau ukuran kecil, besar atau yang berbentuk imut sekalipun. Hanya saja yang bisa membantu kita berselfie, mungkin baru Divoom.

Speaker ini merupakan generasi kedua dari Divoom Bluetune Bean. Di dalamnya memang tidak tersemat kamera. Tapi terdapat tombol remote shutter yang dapat membantu kita saat berselfie ria.


Seperti detiINET kutip dari Digital Trends, Jumat (6/3/2015), pengguna bisa melakukan selfie dari jarak 9 meter. Hal ini dimungkinkan karena Divoom memiliki koneksi Bluetooth 3.0. Selain itu, terdapat microphone di dalamnya. Ini artinya, saat dikoneksikan ke smartphone, bisa untuk menjawab telepon yang masuk.



Bentuknya dibuat kecil dan compact sehingga memudahkan saat digunakan berselfie. Ada carabiner untuk menyantelkan ke tas.


Untuk menopang daya hidupnya Divoom menyematkan baterai yang tahan hingga 6 jam dan dapat diisi ulang. Speaker yang mendukung Android dan iOS ini dibanderol USD 24.


(ash/ash)