Selain Bisa 4G, Ini Fitur Lain Andalan BlackBerry Leap

Barcelona - BlackBerry Leap sejatinya tak jelek-jelek amat. Dengan layar sentuh 5 inch, OS BlackBerry 10.3.1, baterai yang tahan lama, keyboard virtual terbaik, dan sudah bisa 4G LTE. Rasanya cukup lumayan untuk ponsel kelas menengah.

Smartphone yang baru saja dirilis di ajang Mobile World Congress 2015, Barcelona, ini bisa dibilang penerus dari BlackBerry Jakarta Z3 yang juga diluncurkan di tempat yang sama tahun sebelumnya.


"Dalam dunia mobile saat ini, yang dipengaruhi oleh tren seperti BYOD, dimana data pribadi dan perusahaan sering mendapat serangan dari hacker, perusahaan dan konsumen sehari-hari mencari tahu dengan cara yang tidak mudah bahwa keamanan mobile adalah yang terpenting," kata Ron Louks, President Devices & Emerging Solutions BlackBerry.


BlackBerry Leap, menurutnya, diciptakan untuk profesional dengan mobilitas tinggi yang melihat ponsel pintar mereka sebagai alat produktivitas yang kuat dan tahan lama serta perlindungan komunikasi sensitif setiap saat.


"Dengan BlackBerry Leap melengkapi portofolio BlackBerry terbaru, termasuk BlackBerry Pasport dan BlackBerry Classic, kami terus memberikan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan konsumen dan perusahaan pelanggan kami," tambah Louks dalam emailnya kepada detikINET, Rabu (4/3/2015).


Soal harga, BlackBerry Leap seperti dilansir GSMArena, akan dibanderol USD 275 atau sekitar Rp 3,6 juta. Ponsel ini katanya akan mulai beredar di pasar global sejak April 2015.


Next


(rou/rou)