Tiru Angry Birds, Bocah Ledakkan Burung

Beijing - Game bisa menginspirasi seseorang menciptakan hal-hal kreatif. Tapi 'kreatifitas' yang satu ini, jangan ditiru! Terinspirasi Angry Birds, sekelompok bocah tega ingin meledakkan burung sungguhan.

Seperti detikINET kutip Ubergizmo, Kamis (5/3/2015), sekelompok anak di China sengaja menangkap burung gereja untuk kemudian diikatkan ke roket kembang api. Tujuannya tentu saja agar si burung ikut terbang dengan roket dan meledak di angkasa seperti Angry Birds.


Untungnya aksi kejam tersebut segera diketahui seorang pria bernama Huang Chu. Dia secara tak sengaja lewat saat anak-anak ini asyik bermain. Curiga dengan yang dilakukan mereka, Chu pun mendekat. Chu melihat burung malang tersebut diikat pada roket kembang api dan siap 'diterbangkan'.


Tak tega melihatnya, Chu melepaskan tali yang melilit si burung. Dia mengklaim ada burung lain yang berdarah dan terlihat seperti dimutilasi di sana. Tentu saja burung-burung itu merupakan hasil 'percobaan' Angry Birds ala anak-anak tersebut.


Berkaca dari peristiwa ini, pengawasan orangtua memang mutlak diperlukan, agar game atau hiburan apapun yang disukai anak-anak tidak sampai menjadi contoh mereka melakukan hal buruk.


(rns/rou)