Meluncur di Padang, GrabTaxi Bagi-bagi Diskon Argo

Jakarta - Padang jadi kota kedua di Indonesia setelah Jakarta yang telah dijangkau GrabTaxi. Meski masih versi Beta, aplikasi pemesanan taksi itu sudah langsung memberikan diskon dari tarif yang tertera di argo bagi para komuter.

Menurut Anthony Tan, pendiri dan CEO GrabTaxi, Padang merupakan kota ke-18 secara regional setelah hadir juga di negara lain seperti Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, dan Vietnam.


"Sejak GrabTaxi diluncurkan pertama kali di Jakarta, Indonesia pada bulan Juni 2014, respon dari para komuter dan pengemudi taksi sangat fantastis, bahkan permintaan untuk hadir di berbagai kota di Indonesia terus berdatangan, baik dari komuter maupun pengemudi taksi," ujarnya dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (3/3/2015).


Untuk merayakan peluncuran versi Beta di Padang, GrabTaxi memberikan potongan Rp 15.000 dari tarif yang tetera di argo bagi para komuter di Padang dan sekitarnya yang menguji kenyamanan dan keamanan memesan taksi dengan GrabTaxi hingga 31 Mei 2015 dan menggunakan kode promosi RANCAK.


"Setelah melakukan studi pasar dan persiapan selama beberapa bulan yang mencakup pendirian kantor cabang, rekrutmen serta pelatihan bagi staf dan pengemudi taksi, mulai 2 Maret kemarin kami bisa menghadirkan pemesanan dan perjalanan berkendara taksi yang terjamin, cepat dan aman dengan aplikasi ponsel GrabTaxi di Padang, sebuah langkah awal dari rencana ekspansi lanjutan kami di Indonesia," lanjut Anthony.


Promosi RANCAK dari GrabTaxi ini hanya berlaku untuk taksi reguler dengan lokasi penjemputan dan tujuan di kota Padang dan sekitarnya (termasuk Bukittingi, Payakumbuh, dll) dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dari GrabTaxi.


Sementara, khusus area Jakarta, GrabTaxi memperpanjang periode promosi AMAN hingga minggu kedua Maret. Dengan demikian, para komuter di Jakarta bisa terus menikmati potongan Rp 20.000 dari tarif yang tertera di argo dengan menggunakan kode promosi AMAN.


(rou/rns)