BlackBerry Jakarta Bisa Dipesan Mulai 28 April

Jakarta - Setelah sempat molor, BlackBerry Z3 alias 'Jakarta' akhirnya bakal mulai dijual di Indonesia. Keran pre-order dibuka mulai 28 April-12 Mei 2014.

Kepastian ini datang setelah sejumlah partner BlackBerry di Indonesia merilis sejumlah paket promosi untuk ponsel yang memang khusus disediakan untuk negara berkembang tersebut.


Kabar ini tentu dinanti penggila BlackBerry. Setelah sebelumnya, isu soal distribusi mengganggu kehadiran ponsel kelas menengah itu di Tanah Air.


Sebelumnya, BlackBerry Jakarta dijadwalkan mendarat di Indonesia pada awal April 2014. Namun kini, sepertinya masalah tersebut sudah terselesaikan.


BlackBerry Jakarta merupakan perangkat yang sangat penting bagi BlackBerry. Saking pentingnya, CEO BlackBerry John Chen pun dilaporkan bakal datang langsung untuk melihat 'kelahiran' perangkat ini di Jakarta.


BlackBerry Z3 merupakan perangkat yang dirakit oleh Foxconn, partner manufaktur yang juga menjadi andalan Apple dan produsen besar lain untuk membuat gadgetnya.


BlackBerry Jakarta kabarnya mengandalkan prosesor Snapdragon 400 dual core dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, dan memori internal 8 GB.


Artikel Terkait:

-. Ini Dia Penampakan BlackBerry Jakarta

-. 5 Jurus BlackBerry Agar Tak Mati

-. 5 Pernyataan Ngaco Mantan Bos BlackBerry

- Apa Saja Fitur Baru di BlackBerry 'Android'?

(ash/ash)