BlackBerry Jakarta Umbar Cashback Rp 600 Ribu

Jakarta - BlackBerry menggandeng sejumlah bank untuk menggenjot penjualan perdana BlackBerry Z3 alias 'Jakarta'. Cashback senilai Rp 600 ribu pun siap memikat calon pembeli.

Harga normal BlackBerry Jakarta sekitar Rp 2,2 juta. Nah, untuk mereka yang telah memesan perangkat ini lewat jalur pre-order maka berkesempatan untuk mendapatkan cashback.


Seperti yang ditawarkan Bank Mega, berkolaborasi dengan toko online jeruknipis.com, mereka menawarkan program penjualan Blackberry yang cukup menarik.


Dimana konsumen bisa memesan gadget ini dengan mendapatkan cashback Rp 600 ribu untuk 50 pembeli pertama, sementara untuk 50 pembeli kedua akan diberikan fasilitas cashback Rp 500 ribu.


Periode pemesanan ini dapat dilakukan pada tanggal 28 April–12 Mei 2014 di website jeruknipis dan dapat diambil pada tanggal 14 Mei 2014 di XL Center Senayan City.


Tak cuma itu, bagi 200 pembeli pertama, Bank Mega juga akan memberikan diskon 25% voucher Baskin Robins.


BlackBerry Jakarta konon sudah menjalankan sistem operasi BlackBerry 10.2.1, prosesor Snapdragon 400 dual core dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, dan memori internal 8 GB.


Artikel Terkait:

-. Ini Dia Penampakan BlackBerry Jakarta

-. 5 Jurus BlackBerry Agar Tak Mati

-. 5 Pernyataan Ngaco Mantan Bos BlackBerry

-. Z30, Persembahan Terbaik BlackBerry

(ash/ash)