LG Lepas Seri L Generasi Ketiga

Jakarta - LG punya ponsel Android seri L yang diklaim berdesain menawan. Seri ponsel ini pun sudah masuk generasi ketiga dan siap dipasarkan di Indonesia.

Seri L dipakai LG untuk jajaran ponsel mereka yang mengusung desain mimalis, menarik, tapi dengan harga terjangkau. Seri ini mulai diperkenalkan tahun 2011 lalu.


Memasuki 2014, LG kembali menyegarkan varian tersebut dengan ketiga produk perdana yakni L40, L70 dan L90. Tak cuma tingkat harga terjangkau, ketiganya mewarisi keunggulan keluarga L series yang membidik kalangan muda aktif yang menginginkan sensasi fitur premium dalam smartphone yang tak menguras kantong.


Dibanding dengan generasi sebelumnya, seri L kali ini diklaim memiliki banyak perubahan, baik dari sisi hardware atau pun software.


"Secara keseluruhan ini adalah upgrade dari seri L sebelumnya. Dan semua L series yang kita luncurkan ini sudah menggunakan Android 4.4," kata Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia.


Untuk spesifikasi LG L40 memiliki layar 3,5 inch, CPU dual core 1,2 GHz, kamera 3 MP dan baterai berkapasitas 1.540 mAh.


Untuk LG L70 berada di atasnya, dengan CPU 1,2 GHz dual core, layar 4,5 inch, kamera 5 MP dan baterai 2.100 mAh.


Posisi tertinggi diisi oleh LG L90 dengan prosesor quad core 1,2 GHz, layar 4,7 inci, kamera 8 MP dan baterai 2.540 mAh.


Soal harga LG L40, L70 dan L90 diklaim tak akan membuat kantong jebol. Bahkan produk ketiganya diklaim lebih kompetitif dibanding produk dengan spesifikasi sama dari merek tetangga sebelah.


"Ketiganya dijual di bawah Rp 3 juta," bisik Adinda di Grand Indonesia, Rabu (23/4/2014). (eno/ash)