Update Android KitKat Segera Bergulir

Jakarta - Dalam beberapa hari ke depan, Google dikabarkan bakal merilis update untuk Android KitKat. Apa saja perubahan yang ada di dalamnya?

Sistem operasi bernama Android 4.4.3 itu akan lebih dulu tersedia untuk 'anak emas' Google: Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7 dan Nexus 10. Bahkan update terebut sebelumnya pernah terlihat diinstal pada Nexus 5 versi Sprint.


Dari ponsel khusus pasar Amerika Serikat itu terlihat bahwa perubahan Android 4.4.3 menitikberatkan pada layanan data dan komunikasi. Seperti disitat detikINET dari IBTimes, Jumat (25/4/2014).


Pun demikian, Google belum secara resmi mengumumkan keberadaan update tersebut, begitu juga soal pembaruan apa saja yang terdapat di dalamnya.


Tapi berdasarkan rumor yang beredar, Android 4.4.3 akan memperbaiki bug pada koneksi data, tingkat fokus kamera yang lebih baik, notifikasi LED yang disempurnakan, dan beberapa perbaikan lainnya.


Secara keseluruhan apa yang ada di update tersebut memang bukan perubahan besar, karena Android 4.4.3 memang fokus pada peningkatan stabilitas dan performa.


(eno/ash)